SUKSES! Visitasi dan Verifikasi Kelayakan Program Kompetisi Kampus Merdeka UMPalopo


Membanggakan..! Bersaing dengan PTN dan PTS di seluruh Indonesia Universitas Muhammadiyah Palopo menjadi satu-satunya perguruan tinggi di Luwu Raya dan berhasil lolos ke tahap visitasi dan verifikasi Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) tahun 2021. Visitasi dan Verifikasi dilaksanakan pada hari Senin, 26 April 2021 mulai pukul 09.00-17.00 wita secara daring. Reviewers yang ditunjuk oleh Kemdikbud adalah Prof. Zulkarnain sebagai ketua tim, Dadang Mashur, dan Nunik Hariyani sebagai anggota tim mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Universitas Muhammadiyah Palopo terkhusus kepada Tim Task Force dan Pimpinan yang telah berupaya maksimal untuk ikut andil dalam menyukseskan PK-KM.

Dalam kegiatan ini turut hadir Rektor UMPalopo: Dr. Salju, S.E., M.M, Wakil Rektor I: Dr. Sapar, S.E., M.Si, Wakil Rektor II: Dr. Hadi Pajarianto, M.Pd., Wakil Rektor III: Dr. Suhardi M. Anwar, Drs., M.M, ketua BPH yang diwakili oleh Drs. K.H. Bashori Kastam, M.Pd.I, Dekan FEB: Hapid K, SE.MM, dan Dekan FKIP: Dr. Imam Pribadi, M.Pd.I., Ketua Tim Task Force: Dr. Antong, SE.M.Si., dosen, mahasiswa, serta perwakilan dari Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI) dan Perguruan Tinggi yang telah menjalin kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Palopo, yakni: Pemkot Palopo yang dihadiri Wakil Walikota Palopo, PT Vale Indonesia Tbk, PT Jemari Karya, Penggadaian, Bank Muamalat, KPP Pratama Palopo, Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kab. Luwu, Universitas Muhammadiyah Magelang, Universitas Bosowa, Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang, dan mitra lainnya. Dengan visitasi ini, maka UMPalopo telah masuk nominasi untuk mendapatkan kucuran dana bagi transformasi perguruan tinggi khususnya bagi mahasiswa dan dosen serta dalam mencapai 8 (delapan) IKU perguruan tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Dosen Prodi Akuntansi Berhasil Meraih Gelar Certified Practitioner of Internal Audit (CPIA)Dosen Prodi Akuntansi Berhasil Meraih Gelar Certified Practitioner of Internal Audit (CPIA)

Program Studi Akuntansi melalui Lembaga Sertifikasi Profesi Yayasan Pendidikan Internal Audit (LSP-YPIA) mengikutsertakan tiga dosennya dalam kegiatan ujian sertifkasi Certified Practitioner of Internal Audit (CPIA). Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal

Kegiatan Terlaksana